8/06/2013

Last.

Assalamualaikum. moshimoshi semua!!! aku baru selesai sholat shubuh nih. bagaimana dengan kalian? jangan lupa sholat ya ^-^

hari ini adalah hari terakhir muslim dan muslimah berpuasa. karena hari ini adalah hari terakhir bulan Ramadhan.
tau gak kalian kenapa aku ngepost ini? aku ngepost ini karena aku lagi galau mau ditinggal bulan suci Ramadhan. bayangkan saja, betapa banyak nikmat dan barokah yang Allah berikan di bulan penuh cinta ini? bayangkan, betapa banyak dosa yang Allah hapus dan berapa banyak pahala yang Allah beri kepada hambaNya? Subhanallah.... Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang.

ya Allah, berikanlah kami umur yang panjang. berikanlah kedua orang tua kami umur yang panjang. berikanlah mbah, tante, adik, saudara-saudara kami umur yang panjang, agar kami semua dapat dipertemukan lagi dengan bulan penuh cinta dariMu ini ya Allah...

karena sungguh rugilah kami jika tidak dapat diskon besar dariMu, di bulan Ramadhan ini ya Allah.
ya Allah, aku berdoa padamu. berdoa agar dipertemukan kembali dengan iman yang teguh. jangan sampai imanku labil ya Allah, jangan sampai imanku ini menurun karena ditinggal Ramadhan. aamiin


teman-teman, hari ini adalah terakhir. semoga kita semua dapat bertemu dengan bulan ini lagi. aamiin...
dan gak lupa aku memohon maaf kepada kalian, Minal Aidin wal fa'idzin... Mohon maaf lahir dan batin. selamat lebaran semuanya!!!! :3

No comments:

Post a Comment