8/12/2013

Cinta karena Allah...


Assalamualaikum. halooo!
tadi aku iseng buat anime cerpen. harusnya judulnya bukan cerpen tapi cerbung ya? hehe._.
kali ini bosen rasanya main twitter terus dan signal alay banget gak bisa buat nonton anime. aku mau ngepost sok puitis gitu. boleh? wkwk suka suka dong.
okaaay.... lets post it!


CINTA
banyak sekali yang salah mengartikan nya.


Cinta itu bukan seberapa banyak kamu mengucapkan kata sayang, beib, hunny yang mesra
Tapi cinta itu seberapa banyak kamu menyayangi dan mengucap nama dia dalam setiap kata doamu


Cinta itu bukan seberapa seringnya kamu jalan-jalan, terus tatapan gak jelas dan pegang-pegangan sama dia
Tapi cinta itu seberapa seringnya kamu menjaga dia, dan menjaga nafsumu demi dia


Cinta itu bukan seberapa lamanya kamu smsan, telefonan, atau chattingan sama dia
Tapi cinta itu seberapa lamanya kamu mengingatnya, berdoa, meminta petunjuk apakah maksud rasa resah karena memikirkan dia


Cinta itu tidak memakai syarat,
karena kamu mampu menerima dia.
Cinta itu sederhana,
karena saat bahagia dan duka kalian bersama.
Cinta itu karena Allah,
karena Dia lah aku dan kamu dipertemukan,
karena Dia lah aku dan kamu menjadi kita,
karena Dia lah aku dan kamu bersatu,
InsyaAllah...


jadi buat yang lagi jatuh cinta sama seseorang. keep calm...
jodoh sudah ada yang mengatur, hanya tinggal menunggu timing tepatnya kalian bertemu. jika kalian benar2 menyukai nya, kalian pasti akan selalu membawa nama nya dalam doa kalian. kalian akan selalu memikirkan nya dan berdoa "Ya Allah aku mau dia sebagai jodohku. aamiin ya Rabb..."
tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini readers! berdoalah kalian sebanyak mungkin karena Allah maha mendengar, maha pengasih dan penyayang hamba-Nya. berdoalah kepada-Nya karena cinta adalah rencana dari film yang Allah berikan untuk kita semua. so kalian pemeran2 utama di film, semangat! semangat cinta karna Allah!!! ^^

No comments:

Post a Comment