8/28/2013

Kuserahkan kepadaMu

Assalamualaikum readersヽ(*・ω・)ノ

hari ini aku cuma iseng ngepost lagi nih. hari ini aku bete dan bosen banget. pokoknya bad day ever deh~ >_<
tapi aku mencoba untuk tersenyum, dan gak marah2, aku mencoba lebih sabar karena aku udah berdoa sama Allah supaya aku ikhlas, sabar, dan selalu berusaha ^^

ya Allah, aku ikhlas, aku ridho, insyaAllah aku bisa menjalani itu semua. tapi tolong ya Allah, beri aku petunjukmu, apakah aku harus berhenti sampai disini, ataukah aku harus melanjutkan ini?
ya Allah, jika aku harus berhenti, tolong sabarkanlah diriku. tapi jika memang aku harus melanjutkan, maka tolong ya Allah, pinjamkan aku kekuatanMu, karena semua adalah takdirMu...

semua keputusan, ada di tanganku, tapi ada di takdirmu, maka kumohon bimbinglah aku. kuserahkan semuanya padamu ya Allah ^^

No comments:

Post a Comment