4/02/2015

I hope you'll always happy.

Assalammualaikum minna-san ^-^)/
hari ini... aku belajar satu hal. belajar mengikhlaskan sesuatu dan belajar bersyukur atas segala sesuatu.
aku gak tau harus berterima kasih seperti apa sama sahabatku yang berbagi ceritanya itu. tapi aku bisa merasakan kesedihannya dan ikhlasnya dia untuk seseorang. sekarang, dia telah menemukan seseorang yang sangat penting bagi hidupnya. tetapi di setiap kebahagiaan yang kita dapati itu, pastilah ada cobaan nya bukan?
ya, dia orang yang kuat. mencintai seseorang selama bertahun-tahun meski terus disimpan baik-baik rahasia itu, ia terus menahan sakitnya menahan dan membohongi perasaannya demi pria itu. pria yang menganggap sahabatku, hanya sahabat. namun, aku yakin, diantara mereka berdua pastilah ada perasaan yg sama. perasaan yg mungkin selalu dimiliki setiap pria dan wanita setiap menjalin persahabatan. because boys and girls can't be a best friend. selalu ada cinta dibalik itu.

aku sebagai sahabatnya, hanya bisa memberinya saran, dan aku benci itu. aku benci tidak dapat melakukan sesuatu untuk sahabat baikku.
but, i'll always here for her and pray for her.

it's promise.
di sisi lain, aku juga menyukai seseorang, sama seperti sahabatku, bertahun-tahun aku menyukainya. memang perasaanku tak terbalas, tapi aku masih beruntung. orang yang ku sukai itu tidak memiliki penyakit apapun. aku beruntung. mungkin, aku akan lebih sedih kalau orang yg ku sukai itu sakit parah seperti orang yang sahabatku sukai itu. aku memang tidak bisa memiliki dia, tapi aku senang dia sehat. aku juga senang dia bisa bahagia bersama wanita pilihannya, yang jauh lebih
baik daripada "aku" tentunya. aku berharap aku bisa mengikhlaskan dia, seperti sahabatku yang ikhlas akan perasaannya. aku berharap aku bisa melupakan dia, dan mengenal seseorang yang peduli terhadapku, menuntunku ke arah yang lebih baik, menerimaku dengan segala kekurangan yang banyak kumiliki. aku berharap, Allah menyisakan satu orang yang seperti itu untukku.

No comments:

Post a Comment