1/05/2015

Allah never sleep.

Assalammualaikum minna-chan! Konbanwa ~  ^-^
hari ini aku mau cerita lagi nih. gapapa kan ya? jangan bosen dong T^T

hari ini... aku mendapatkan sebuah masalah. sebenarnya sih, ini masalah keuangan keluarga aku ^-^
hahaha entah kenapa aku masih bisa menulis post pakai emot senyum, padahal saat menulis post ini hati aku sakit banget...

rasanya... aku gak pernah sesakit ini. ya, mungkin kalau udah menyangkut orang tua tuh "crybaby" nya makin menjadi-jadi haha
aku gak bisa cerita detail masalahnya sih. aku cuma menulis post ini karena aku ngerasa butuh teman cerita aja. dan aku seneng bisa sharing cerita ini walau aku yakin gak ada yang baca cerita ini ^o^
tapi aku bener-bener berterimakasih sama blog ini. karena disaat aku senang sampai aku sedih pun, aku masih ngerasa "ada yang mendengar cerita aku" dan aku ngerasa "punya sahabat baik"  >w<

hahaha ya ampun, lagi-lagi emot. sok strong banget ya di depan blog haha/?
tapi... aku yakin. kalo setiap masalah, pasti ada jalan keluar juga hikmahnya. dan aku sangat sangat yakin, Allah gak pernah tidur santai melihat hambanya kesusahan. Allah pasti membantu aku, keluarga aku, dan kalian semua yang menghadapi masalah...

jadi, aku, keluargaku dan kalian semua... mari belajar lebih bersabar! kita belajar menjadi dewasa dan giat dalam beribadah juga berikhtiar. aku yakin, kita pasti bisa menghadapi masalah itu. karena Allah tidak pernah memberi ujian berat di luar batasan hambanya.  ^-^)g


minna-chan dan blog, terimakasih banyak yaaa! sekarang sudah malaaam, mari tiduuur! oyasuminnachaaan ^o^)/♥♡♥

No comments:

Post a Comment