8/24/2014

New class and Silent syndrome.


Assalammualaikum! ~ konbanwa minna-sama (*^▽^)/
ogenki desuka? sudah lama ya rasanya gak ngepost di blog ini.... huuuu kangeeeeen rasanya ><


hoo iya... aku langsung to the point aja ya! bagaimana kelas kalian? tahun ajaran baru. kelas baru. suasana kelas baru dan juga teman baru.... hmm.... asingkah? asyikkah? biasa ajakah?
kalau aku, mungkin masih merasa biasa aja karena belum akrab sama temannya, maklum lah aku bisa dibilang pendiam karena kurang bisa bergaul sama orang lain. kalau kalian gimana? semoga aja menyenangkan ya kelasnya!!!! ^o^


kelas baru.
kelas aku yang baru letaknya ada di lantai atas dan paling pojok juga kayak kelas XI dulu, tapi bedanya letak kelasnya ajasih. kelas baru aku, jujur aja aku lebih suka kelas lama aku.
kelas aku yang baru ini, lebih sedikit mungil dan AC nya rusak, gak sedingin AC yang ada di kelas XII IPA sebelah dan kelas XI aku yg dulu.


suasana baru.
suasana kelas aku yang baru, cukup menyenangkan. biarpun anak XI IPA 1 dan XI IPA 2 nya masih kurang berbaur. ya mungkin kami masih merindukan suasana kelas yang dulu, insya Allah seiring berjalannya waktu kami bisa lebih kompak! ^^


teman baru.
teman baru aku di kelas XII ini semuanya baik dan lucu, walaupun aku masih merasa rindu dan lebih nyaman sama kelas XI IPA yg dulu.... ini semua mungkin karena kesalahan aku yg kurang bisa bergaul sama mereka.
tapi aku berharap aku bisa secepat mungkin akrab sama teman baru aku di kelas ini. karena jujur aja, biarpun anak IPA di sekolah hanya dua kelas, masih banyak diantara mereka yang tidak aku kenal. nah, makanya aku menyebut mereka teman baru karena aku sendiri kurang suka memperhatikan orang lain/? pfttt (/-\)


nee, readers...
aku juga sekalian mau cerita tentang silent syndrome aku -_-
begini ceritanya:
waktu hari Senin tanggal 18 Agustus 2014, sekolah aku mendadak mengadakan lomba untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. di sekolah aku diadakan lomba balap karung, makan kerupuk, tarik tambang, mengambil koin dengan mulut, memasukkan pensil ke dalam botol, dll.
saat itu, aku menonton perlombaan itu sendirian di lantai atas. teman-temanku semuanya di bawah menonton perlombaan agar terlihat jelas mungkin/?
saat sedang asik melihat sambil bengong alay gak jelas, aku dengar suara orang berbisik-bisik. suaranya rada besar, makanya aku yakin suara itu milik cowok. kalo gak salah, bisiknya itu kayak gini,
"eh... itu siapa sih?"
"nggak tau"
"anak kelas 10 kali"
"ah... nggak anak kelas 11 itumah"
karena menurut aku gak penting, jadi aku pura-pura gak dengar dan fokus aja sama lombanya. kemudian ada suara cowok nanya sama aku, mereka banyak banget. aku takut banget sebenernya, soalnya aku kayak dikelilingin mereka. aku mau teriak ><
tapi.... dia nanya sama aku..
"lagi ngapain sih?!"
aku diam aja. aku gak tau mau jawab apa. terus dia tanya lagi,
"itu lomba apa sih?"
aku sedikit buka mulut, meskipun suara aku kayak orang ketakutan. padahal mereka kan anak sekolah disini -3-a
"a....h...."
aku baru sempet buka suara segitu, dia langsung kaget wajahnya. terus dia bilang,
"maaf, gue cuma mau kenalan. gue gak gigit kok, jangan nangis"
pas dia ngomong kayak gitu, aku malah merasa bersalah dan mau minta maaf, tapi dia sama temen-temennya udah pergi.


sebenernya aku sempet kesel karena aku dikira anak kelas 10 sama 11. padahal aku ini kelas 12, sebaya sama mereka -A-
tapi.... kira-kira gimana ya supaya aku bisa bergaul cepet sama orang, readers? supaya kejadian sama.orang itu gak terulang lagi dan aku gak merasa bersalah lagi. soalnya, semenjak itu aku jadi suka ngerasa bersalah kalo diam aja pas ditanya orang lain.... aku bukannya suka diam, aku bukannya malas bicara. aku mau jawab, aku mau bicara, tapi aku bingung...
kyaaaa susah yaaa jadi orang yg punya silent syndrome TwT)/ ~


semoga aja minna-sama gak punya silent syndrome kayak aku :'3
okaaai, cukup sampai sini yaaa. jaa ne ~ ^o^)/

No comments:

Post a Comment