7/22/2014

Ramadhan walked so fast '-'


Assalammualaikum ~ Ohayo minna-sama (⌒з⌒)っ
nee minna, nani shiteru no? kalau aku sedang tidur-tiduran aja nih.
aaa-ano..... bagaimana liburan kalian? apa ada yang pulang kampung atau jalan-jalan ke luar kota? kalau begitu... selamat liburan minna-sama ^o^)g


ano... tidak terasa ya, bulan Ramadhan akan meninggalkan kita. sedih juga ya? biarpun rasanya malas untuk bangun sahur atau menjalankan sholat tarawih, tapi... seperti ada sesuatu yang hilang ya? hahah
hoo iya, bagaimana puasa kalian? apa ada yang berlubang seperti badan spongebob? hahah ^u^
yaa... aku pun hanya bisa berdoa agar aku, keluarga ku, dan minna-sama serta keluarga masih diberi kesempatan untuk merasakan bulan Ramadhan tahun berikutnya, dan menempuh Hari Fitri juga bersama. Aamiin ya Allah (^/\^)

Minna-sama, gomenasai. hari ini aku tidak bisa lama-lama mengetik isi post, karena nanti aku akan membantu Maun, alias Mama Unyu untuk membuat kue. minna-sama jangan lupa membantu Mama kalian di rumah ya!
sayonara ~  ^o^)/

No comments:

Post a Comment