4/05/2018

I'm Blessed.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. holaa semuanyaa! apa kabar kaliaaan? semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
kali ini aku mau cerita soal kemarahan aku. pasti kalian tau kan ya soal puisi viral yang dibacakan oleh BS (aku samarkan namanya yaa males juga nyebut namanya lol).

si BS ini tuh ngakunya membaca puisi, tapi topik yang diangkat oleh beliau itu sangat rasis karena menyangkut agama dan syariat Islam. saya sebut rasis karena isinya sudah jelas menghina Islam. astaghfirullah... saya sebagai orang Islam merasa sangat marah!!! bukan karena saya merasa dihina atau dilecehkan, tidak masalah jika saya dihina. tapi saat mendengar puisi yang dibacakan beliau, saya merasa agama saya dihina dan dilecehkan. bukan cuma itu, saya merasa kedua orangtua saya yang pertama kali memperkenalkan dan mengajarkan saya mengenai Islam dilecehkan, juga Nabi yang saya percayai dan Allah SWT selaku Tuhan saya ikut dilecehkan. saya tidak terima! saya sangat sangat sangat marah!!! rasanya saya ingin berkata kasar namun saya ingat bahwa Tuhan saya tidak memperbolehkan untuk berkata kasar walau dalam keadaan marah sekalipun. saya cuma bisa istighfar, saya cuma bisa memendam amarah saya di dalam hati. hati ini penuh rasa marah juga rasa sedih, terasa ingin menangis.

asalkan engkau tau, bahwa Islam adalah agama yang sangat sempurna! Islam mengajarkan segala sesuatu yang baik, sangat manusiawi, sangat menentramkan hati, sangat aman rasanya mengenal dan menjadi orang Islam. saya sangat bangga dengan Islam dan saya sangat bangga menjadi umat Islam. saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena saya diberikan kesempatan mengenal dan menganut ajaran Islam. saya merasa jika saya tidak mengenal dan menganut ajaran Islam, bagaimanakah hidup saya? sudah pasti saya akan sangat menderita karena tidak dapat mengenal ajaran Islam, tidak mengenal para Nabi, tidak mengenal para malaikat, tidak mengenal Al-Qur'an serta Hadits, dan yang paling saya sesalkan yaitu jika saya tidak mengenal Allah SWT. astaghfirullah...

apa jadinya saya tanpa Islam? apa jadinya jika saya tidak mengenal Allah SWT? mungkin hati saya akan terkunci rapat. hati saya tidak dapat melihat kebaikan-kebaikan yang Islam ajarkan. jika saya tidak mengenal Islam, saya tidak dapat meyakini bahwa dunia ini diciptakan oleh Allah SWT, saya tidak dapat meyakini bahwa saya diciptakan oleh-Nya pula, saya akan menjadi kafir karena tidak meyakini bahwa yang menciptakan saya dan Tuhan saya adalah Allah Yang Maha Esa.
alhamdulillah yaa Allah, saya adalah orang Islam. alhamdulillah saya dapat mengenal Engkau. alhamdulillah saya memiliki pedoman hidup yaitu Al-Qur'an karim.
alhamdulillah saya memiliki pemimpin khalifah yaitu Nabi dan Rasulullah SAW.
alhamdulillah saya memiliki penjaga yaitu para malaikat.

sesungguhnya, bagi saya Islam adalah segalanya. tanpa Islam, saya buta arah. saya tidak akan tau mana yang baik dan mana yang tidak baik. saya tidak akan tau apa itu akhirat dan hari kiamat, saya hanya bisa berlarian nantinya tanpa tau ada apa dengan dunia ini? mengapa dunia ini bergoncang hebat? mengapa setiap orang sibuk menyelamatkan diri tanpa saling membantu? mengapa saya disiksa? mengapa saya masuk neraka? naudzubillah... lindungi kami dan jauhkan kami yaa Allah dari segala dosa, siksaan, serta api neraka.

saya sangat sedih dan sangat marah karena puisi yang dibacakan oleh BS memandang rendah Islam. tapi inilah hidayah yang saya dapat, bahwa tanpa Islam saya bukanlah apa-apa. bahwa saya semakin mencintai agama saya dan Tuhan saya. bahwa saya sangat menyayangi saudara-saudara saya yang membela Islam dikala suka duka bersama.
sesungguhnya, engkaulah BS yang merugi! engkaulah orang yang sangat merugi! saat engkau menghina Islam, saat itu juga pintu hatimu tertutup serapat-rapatnya dan saat itu pula Allah menjauh, sejauh-jauhnya tanpa bisa engkau gapai. merugilah kamu karena telah ditolak oleh Allah!!!

alhamdulillah... beruntungnya saya mengenal dan menganut ajaran Islam. :")
tolong selalu jauhkan kami dari segala apa yang mendatangkan dosa, jauhkan kami dari segala apa yang akan membuat kami dibenci olehMu. selalu dekatkan kami kepada apa yang Engkau cintai, selalu ingatkan kami agar selalu mencintai Engkau dalam keadaan apapun itu, Yaa Allah Yaa Rabbi. Aamiin.

maaf yaa teman-teman semuanya kalo isi postnya marah-marah. >/\<
sampai ketemu di post selanjutnya~~ ♡

No comments:

Post a Comment