12/25/2016

Am I Stupid?

Assalamu'alaikum~ Annyeong! Moshimoshi! (≧∇≦)/
apa kabar semuanya? semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan, Aamiin. ( ≧∩∩≦ )
oh iya, btw ada yang berubah loh dari blog aku hoho~ iyaaa, sekarang playlist di blog aku isinya bukan lagu anime atau exo tapi k-indie! aku lagi suka banget sama korea dan genre indie, makanya deh aku putuskan untuk mengganti playlist aku yang sudah lama itu. btw kalian suka juga gak sama k-indie? kalo kalian suka sama k-indie atau j-indie kalian tolong rekomen ke aku yaa isi playlist kalian, please!!!! ヾ(。^ω^。)ノ
oh iya kalo kalian mau tau, k-indie fav aku itu Standing Egg. dari awal kenal langsung suka gitu, gatau kenapa lagu Standing Egg tuh kayak magic, bikin aku suka banget banget bangeeettttt.
hmm... udah lama juga ya gak ngeblog disini, kangen banget rasanya. abisnya gimana ya, mau ngeblog tapi bingung soalnya ada aja gitu halangan dan rintangan yang menghadang hoho. udah kayak x-factor aja yak hahaha~ ( ̄∇ ̄)
tapi bedanya halangan dan rintangannya gak ekstrim kayak di x-factor sih, cuma males, bingung mau ceritain apa karena kadang banyak ceritanya kadang nggak ada sama sekali, laptop yang lemot, tugas dan kesibukan lainnya kayak nonton drama, film, anime, dll. lol.  ' ⋋ '
eh iya, aku mau jujur aja nih ya... aku rada bingung sama diri aku sendiri. sekarang aku udah rada berubah gitu/? entah ke arah yang baik atau nggak. jadi aku tuh ya lagi gak suka sama siapa-siapa loh. ini menurut aku sih ya... tapi entah aku emang gak suka sama siapa-siapa atau aku gamon alias gabisa move. padahal mah dulu aku gampang banget suka sama orang lain. seinget aku sih ya... terus aku juga makin cuek serius, orang ngechat pada gadibalesin, dibales kadang kalo udah seminggu atau mood aja, udah gitu aku ngerasa aja kayak males dan gaada yang pas gitu di hati. entah sampai kapan begini mulu, rasanya gak sabar aja buat suka sama orang lagi. senoga aja kalo saatnya tiba nanti bisa suka sama orang yang suka aku. abisnya ngeliat drama sweet tiap hari bikin envy aja. uuuhh... sabar banget jomblo mah. இ﹏இ
tapi aku gak ngenes sih, malahan aku nikmatin hari-hari single aku dengan sangat happy! aku bukan tipe yang mudah bosan sih, tapi tergantung mood juga sih ya. aku merasa hidup aku happy aja tapi aku pengen aja suka sama orang lagi, begitulah.... karena menurut aku kalo kamu suka sama orang, kamu bisa lebih bersemangat terus juga happynya berkali lipat gitu, but it's back to ourself. it's just my opinion and everyone opinion is different.


oh iya, satu lagi... aku susah banget rasanya kenalan sama orang asing. padahal cuma kenalan aja loh ya dan bisa kenal baik kan bagus? tapi entah kenapa aku malah malesssss bangeeetttt!!! capek banget sama diri sendiri maunya apa cobaaa zzz. (;¬_¬)

cuma bisa sebel sama diri sendiri aja.... tapi kayaknya sekarang ada kemajuan deh, aku mulai bisa ngobrol sama temen sekelas dengan baik, cuma ya.. kalo sama lawan jenis sama sekali nggak. (/ _ ; )
udah gitu aku kayak ngejauh gitu dari orang yang deket sama aku tapi dia tuh deket sama orang lain sampai manggil-manggil mesra gitu.... gimana ya aku ngeliatnya tuh rasanya nyebelin aja, bukan cemburu sih karena rasanya beda, cuma aku lebih berhati-hati aja masa iya aku punya pacar yang manggil orang lain mesra begitu? gamungkin yakan.... pokoknya kebingungan aku atas perbedaan aku yang dulu dengan yang sekarang adalah itu. mungkin kalo kalian punya saran tentang baiknya aku harus bagaimana bisa tolong kasih tau aku hehe.. karena aku males dan bete sama diri aku. pfftt... (-﹏-。)

makasih yaa udah nyempetin baca curhatan gaje aku, kalo ada yang mau cerita juga boleh... siapa tau aku bisa bantu kalian. oh iya, aku juga sempet kenalan sama anak UI semester 7, tapi akunya gak tertarik... entahlah.. padahal kalo menurut aku wajahnya cukup keren kok, gak kalah sama yang lain. kayaknya aku keterlaluan aneh sama stupidnya ya? zzz.

then, see you on my next post! promise I will post any stories, bukan cuma tentang cinta-cintaan gaje begini, karena aku yakin semuanya udah diatur yang terbaik sama Allah, cuma.... diperlukan usaha aja. fighting!!!




Good byeee!!~~~~ ヾ(@°▽°@)ノ



No comments:

Post a Comment