1/09/2014

Activities.


Assalammualaikum~ moshimoshi minna-chan ^o^)/
hari ini cuma mau sedikit curhat aja sih. hari ini tuh hari yang melelahkan buat aku. tadi aku olahraga. eh seperti biasa© kaki aku sama perut aku sakit hehe...


ya, aktivitas senin-jum'at memang berat.
setiap harinya, aku harus bangun pagi sekitar jam 4 pagi. aku mandi, sholat, dan jam 5 aku sudah harus berangkat sekolah di jakarta dari rumahku di pamulang banten. sampai rumah, sekitar maghrib. rasanya melelahkan sih, tapi itu sudah menjadi kebiasaanku loh ^^

aku harus pintar membagi waktu untuk belajar, istirahat, membantu orang tua, bermain atau bersantai setiap harinya. aku hanya tidur 3 jam atau 4 jam jika pr aku banyak. karena waktuku tidak cukup banyak untuk menyelesaikan pr, maka aku menggunakan waktu tidurku untuk mengerjakan pr.

sebenarnya sih... aku takut. aku takut kalau kuliah, aku cuma bisa tidur satu jam atau bahkan lebih parah! ga akan tidur sama sekali! ><
tapi... aku sadar, aku harus berjuang untuk orang tuaku. karna merekalah aku sekolah, karena merekalah aku rajin belajar, karena merekalah aku ingin pintar dan meraih prestasi setinggi mungkin, dan yang terpenting karena merekalah aku hidup. bagi aku, mereka yang terpenting. hidup aku untuk mereka.... ^^


ooh iya, aku ada pr bahasa inggris spoof text. aku mengarang sendiri dari kisah aku.
besok aku presentasi spoof text di depan kelas. dan aku baru baca sebentar, ya... hafal sedikit-sedikit sih >w<)a /efek nonton nih -..-
doakan aku ya readers, semoga besok aku bisa maju dan sukses.

jaaa~ success, and have a nice day tomorrow~ OwO

No comments:

Post a Comment