1/01/2013

Nice to know you all. ^^

NI HAO!
Nama saya Renika Widya Putri. saat ini saya sedang duduk di kelas X. tepatnya di SMAN 25 Jakarta:D
Saya sangat senang membaca. membaca itu adalah hobi saya. entah yang berkaitan dengan pelajaran, animasi atau komik, maupun novel.
oh iyaa, apa kalian tau SMAN 25 Jakarta? hmm... mungkin semuanya pada gak tau ya haha:D
tapi SMA itu mempunyai kenangan dan arti tersendiri bagi saya:)

Disana, saya bisa bertemu guru yg sangat beragam karakteristiknya! ada Bu Reida Sitinjak. wali kelas kami di kelas kami tercinta X3 hoho. ada bu Jelita Frida, guru yg paling-paling saya gemari. dia adalah sosok guru yg benar-benar istimewa di mata saya. di setiap perkataan nya, ada makna tersendiri yg selalu memotivasi saya:)
juga ada Pak Sugeng Pribadi, guru kimia saya. entah apa perlakuan baik saya, saya tetap tidak akan bisa membalas semua kebaikan nya. nilai kimia saya tertera sembilan di rapot itu berkat jasa beliau:)
selain pak Sugeng, juga ada Pak Djati Lukito. guru yang sangat saya kagumi dan sekaligus saya takuti ahaha.  berkat ia, nilai bahasa inggris saya naik drastis. terimakasih banyak pak Djati:')
ada pula guru yg menurut saya gahol dan kece ahaha, guru yg ditakuti anak-anak 25, yaitu Bu Homsaniwati. mungkin anak-anak takut karena ia adalah guru kesiswaan di sekolah. bagiku dia bukan guru yg menakutkan *biarpun kadang saya juga takut hehe*, tapi dia sosok yg menurut saya tekun, tegas dan juga selalu rapi. ia juga guru yg baik hati:)
tidak lupa ada Pak Marzuki. guru yg satu ini adalah guru agama islam yg menurut saya trend dan juga unik. ia patut dicontoh, karena agama nya benar-benar mantapppp!!!! sampai-sampai kalau dia ngomong, salah satu hukum bacaan yaitu qalqalah selalu disertai nya dalam perkataan nya wkwk
ada pula Ibu PLH, Fisika dan sebagainya yang tidak bisa saya deskripsikan disini:D

Dan disana pula, saya bisa bertemu dengan Ibunda Ria, dan Ibunda Anggun, serta kaka-kaka magang UNJ yg nyasar di 25 haha. Ibunda Ria, dia adalah guru biologi pengganti guru biologi kami Ibu Patra. walau hanya sesaat ia mengajar kami, anak X3 (Mblondigo TEN THREE). tapi kami menjadi pintar karena jasa dan kesabaran beliau. ia adalah guru yg sangat friendly dan tidak cepat emosi. saya sangat suka karakternya *eh itulah yg menyebabkan saya dekat dengan nya:)
serta Ibunda Anggun. sosok guru geografi yg sangat menyenangkan. kami pintar dan menyukai geo juga berkat jasa beliau. walau hanya sebentar ia mengajar kami, kami sangat senang bisa diajar oleh beliau. entah berapa ribu dosa yg sudah anak mblondigo perbuat terhadapnya, tetapi ia tetap sabar. dan pernah juga terjadi insiden di kelas saat beliau sedang mengajar, ia kecewa dengan kami yg sibuk sendiri dan mengabaikan nya. sungguh, saya begitu berdosa:')
ia pula lah, yg selalu memberi kami hadiah jikalau nilai kami bagus:)


Yaaapp! mungkin segini dulu pengenalan kisah dari saya. Terimakasih bagi yg sudah membaca^^

No comments:

Post a Comment